Kebersamaan Berkilau di Acara Buka Puasa Keluarga Besar Richeese Factory Batam: Pesan Inspiratif dan Keseruan Tak Terlupakan

Kebersamaan Berkilau di Acara Buka Puasa Keluarga Besar Richeese Factory Batam: Pesan Inspiratif dan Keseruan Tak Terlupakan

frisya

 


Batam,28 Maret 2024, keluarga besar Richeese Factory di area Batam bersatu dalam kebersamaan untuk merayakan acara buka puasa bersama yang tak terlupakan. Lebih dari 60 karyawan Richeese hadir di The Golden Bay Hotel untuk menjalin ikatan yang lebih erat di bulan suci Ramadan.

Dalam suasana penuh hikmat, acara buka puasa ini menjadi momen berharga bagi para karyawan untuk menyatukan hati dan jiwa dalam ibadah bersama. Hotel Golden Bay menjadi saksi dari kehangatan dan keceriaan yang terpancar dari setiap peserta acara.

Acara buka puasa ini juga menjadi sarana bagi manajemen perusahaan untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh karyawan. Area Manager Richeese Factory untuk wilayah Batam, Pak Murtadho memberikan penyampaian yang menginspirasi tentang potensi kenaikan jenjang karir yang tinggi bagi para karyawan yang berprestasi. Pesan ini tidak hanya menjadi motivasi, tetapi juga menambah semangat para karyawan untuk terus berkarya dengan lebih baik.

Keseruan acara buka puasa tidak hanya terbatas pada makanan lezat dan obrolan hangat, tetapi juga diramaikan dengan berbagai games seru dan doorprize yang menarik. Hal ini menciptakan suasana yang riang dan penuh kegembiraan di antara para peserta.

Sebagai penutup acara, dilakukan sesi maaf-memaafkan sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan di antara semua peserta. Moment ini memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk membersihkan hati dan menatap masa depan dengan penuh harapan.

Tidak lupa, acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan indah dari momen yang tak terlupakan ini. Keseluruhan, acara buka puasa bersama keluarga besar Richeese Factory Batam di Hotel Golden Bay pada tanggal 28 Maret 2024 tidak hanya menjadi perayaan ibadah yang suci, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat hubungan antar sesama karyawan dan menciptakan ikatan yang lebih kokoh dalam menjalani perjalanan bersama. -(di/bhits).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar