DAIHATSU TERIOS MENDAPAT PENYEGARAN, HARGA TEMBUS Rp. 300 JUTAAN

DAIHATSU TERIOS MENDAPAT PENYEGARAN, HARGA TEMBUS Rp. 300 JUTAAN

frisya

 

Daihatsu resmi meluncurkan Terios di Indonesia dengan tampilan baru dan fitur tambahan. Mobil ini harganya Rp 236-303 jutaan.

SUV ini tampil lebih sporty dengan desain depan baru dan berbagai fitur baru, Termasuk 6 airbag yang hadir untuk tipe teratas.



SUV 7-seater ini mendapat desain depan baru, terutama pada bumper dan gril serta tambahan lampu DRL (semua tipe R), lampu depan smoked seperti Toyota Rush, pelek baru, dan bumper belakang baru.

Di interior, Terios mendapat fitur baru seperti wireless charger di dalam console box (mulai tipe X ADS) dan head unit 7 inci baru dengan CarPlay & Android Auto. Warna plafon atau headliner juga diubah jadi hitam yang memberi kesan mewah sekaligus sporty.

Khusus tipe R Custom, tipe ini mendapat bodykit, pelek dual tone, gril dengan insert merah hingga sejumlah fitur dari Rush seperti panel soft touch dengan jahitan merah dan 6 airbag, hingga jok kombinasi kulit.

Tipe yang tersedia ada X, X ADS, R, R ADS dan R Custom masing-masing dengan transmisi manual dan otomatis, dengan mesin yang sama 1.500 cc 104 PS. Tersedia warna baru yaitu Silver Metallic yang lebih kebiruan dan Greenish Gun Metal.

#daihatsuid #daihatsu #daihatsuindonesia #terios #daihatsuterios #terios2023 #teriosfacelift #allnewterios #newterios #toyotarush #rush #toyotarush2023 #rush2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar