Spesifikasi Alphard dan Truk Fuso Milik Tersangka Johnny G. Plate Terungkap

Spesifikasi Alphard dan Truk Fuso Milik Tersangka Johnny G. Plate Terungkap

frisya

 


CNN Indonesia - Berikut adalah spesifikasi dari mobil Alphard dan truk Fuso yang dimiliki oleh tersangka Johnny G. Plate.


Tersangka Johnny G. Plate, yang saat ini terlibat dalam kasus hukum, memiliki beberapa kendaraan yang menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah mobil Alphard dan truk Fuso yang dimilikinya. Berikut adalah spesifikasi dari kedua kendaraan tersebut:


Toyota Alphard:

Mesin: 3.5 liter V6
Tenaga: 301 tenaga kuda
Torsi: 361 Nm
Transmisi: Otomatis 8 percepatan
Penggerak: Roda depan
Fitur: Sistem keamanan lengkap, kenyamanan interior mewah, fitur hiburan terkini, sistem pengereman canggih.

Truk Fuso:

Tipe: Fuso Fighter
Kapasitas muatan: 6-8 ton
Transmisi: Manual 6 percepatan
Dimensi: Panjang 7,5 meter, lebar 2,4 meter, tinggi 2,8 meter
Fitur: Kabin yang luas dan ergonomis, sistem pengereman ABS, fitur keamanan lengkap.

Kedua kendaraan ini memiliki spesifikasi yang cukup mewah dan modern, sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan Johnny G. Plate. Namun, saat ini kendaraan-kendaraan tersebut menjadi bagian dari penyelidikan dalam kasus hukum yang sedang berlangsung.


Perlu dicatat bahwa spesifikasi kendaraan di atas adalah informasi umum dan tidak berkaitan langsung dengan kasus hukum yang sedang berjalan. Kasus ini sedang ditangani oleh aparat hukum dan proses penyelidikan masih berlangsung.


Informasi mengenai spesifikasi kendaraan yang dimiliki oleh tersangka menjadi bagian dari laporan investigasi terkait kasus hukum yang sedang berlangsung. Perkembangan kasus ini akan terus diikuti dan dilaporkan sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar