Batam Krisis Listrik, PLN Minta Pelanggan Aktifkan Genset

Batam Krisis Listrik, PLN Minta Pelanggan Aktifkan Genset

frisya

 

Batam menghadapi krisis listrik yang memaksa PLN meminta pelanggan untuk menggunakan genset sebagai solusi. Baca artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang pemadaman bergilir dan langkah-langkah PLN dalam mengatasi krisis listrik di Batam.


BatamHits.com - Kota Batam sedang mengalami krisis listrik yang menyebabkan pemadaman bergilir. PLN (Perusahaan Listrik Negara) menghadapi tantangan dalam memenuhi permintaan listrik yang semakin meningkat.


Dalam upaya mengatasi krisis ini, PLN mengeluarkan permintaan kepada para pelanggan di Batam untuk mengaktifkan genset. Genset dapat digunakan sebagai sumber listrik alternatif untuk memenuhi kebutuhan listrik sementara selama periode pemadaman bergilir.


Pemadaman bergilir ini disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk keterbatasan pasokan listrik dan lonjakan permintaan yang tak terduga. PLN berusaha mengoptimalkan pasokan listrik yang tersedia dan meminta partisipasi pelanggan dalam mengurangi beban dengan mengaktifkan genset.


Dengan menggunakan genset, pelanggan di Batam dapat membantu mengurangi beban PLN dan memastikan pasokan listrik yang lebih stabil dalam kondisi krisis ini.


Dapatkan informasi terbaru tentang krisis listrik di Batam dan langkah-langkah PLN dalam mengatasinya hanya di BatamHits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar