Ini Dia Yang Di Sukai Para WOTA Saat JKT48 Konser

Ini Dia Yang Di Sukai Para WOTA Saat JKT48 Konser

frisya



MYNGAREP - Kalian pasti tau kan JKT48 .. grup girl band asal indonesia yang jumlahnya nyampe puluhan yang sampai saat ini masih menjadi misteri saya berapa bayaran mereka per member . :D  Fans jkt48 di sebut VVOTA /WOTA ntahlah gw juga gak tau mana yang benar dari kalimat itu , menurut gw dan pengakuan temen gw yg ngefans banget sama jkt48 bukan hanya lagunya atau paras wajah member yang cantik-cantik tetapi ada hal tersembunyi kenapa temen gua ngefans sama girl band ini mungkin kalian juga sama kayak temen ane ..

1 . PAHA !

paha via 1cak.com
 Ngaku aja dah 99 dari 100 fans jkt48 klo liat konser jkt48 pasti mata kalian menuju ke paha para member malah saking gemesnya ada fans rabah pahanya member saat konser :D bukan hanya wajahnya yang cantik-cantik tapi paha mereka juga mulus-mulus bikin para adam gak kuat iman .

2. ROK MINI

 rok mininya jkt48 via flickriver.com

Ini gak jauh kaitanya dengan Paha ada pepatah bilang di dalam rok mini pasti ada paha , rok mini ini bikin para fans salah fokus pasti matanya merespon dengan cepat :D
  
3. Menguntit

Nah ini yang di sukai sebagian bahkan semua para fans JKT48 saat konser ,tapi dari logika gw sih menguntit sih namanya soalnya para member jkt48 udah roknya mini ,pahanya keliatan otomatis klo nungging CDnya keliatan juga dan mata para lelaki merespon otomatis momen itu  :D  bisa di cari sendiri jawabanya yang salah siapa :v


4. Momen Langka

Yang terakhir klo ini yang di tunggu-tunggu para fans saat nonton konser jk48 yaitu menunggu momen langka misalnya rok para member jkt48 terburai atau apalah yang menampilkan paha bahkan CDnya :v malah gw sekilas ketemu thread di kaskus salah satu member jkt48 tali BHnya lepas nah ini tergolong momen langka .


- Dedy (@DSepatucat)