5 kegiatan anti mainstream yg musti lo lakuin saat di putusin pacar

5 kegiatan anti mainstream yg musti lo lakuin saat di putusin pacar

frisya




http://kabarnesia.com/wp-content/uploads/2012/06/mantan-pacar.jpg

Galau di putusin pacar itu udah mainstream banget apalagi sampek mau bunuh diri , jangan deh dosa gak bisa masuk surga ntar. mungkin sobat harus nyoba kegiatan ini yg bakal bikin hidup sobat kembali ceria dan menambah momen baru dan bakal lupa deh sama mantan .
-Ngasih makan buaya
ngasih makan ayam itu udah biasa banget mending ayamnya di kasihin buaya ajadeh apalagi sambil di suapin ke buayanya, kegiatan ini membuat sobat punya momen greget dan bakal lupa deh sama mantan .

- Hitungin mobil melintas di tol
yang ini bisa di bilang kurang kerjaan , tapi sobat wajib cobain kegiatan yang satu ini ane saranin bawa buku sama pulpen selain buat menghitung kendaraan melintas sobat juga bisa catat tuh nama mobilnya bila perlu nopol ,tahun keluaran mobilnya . siapa tau ntar sobat sudah berbakat bisa di pekerjakan saat bulan ramadhan jadi petugas penghitung kendaraan mudik , ada hikmah dong di putusin mantan.

- Berburu batu akik
dari pada sobat galau terusan di rumah mending sobat lakuin kegiatan ini sekalian berpetualang masuk hutan atau ke sungai siapa tau sobat dapat batu bacan kan lumayan di jual .. ckckc

-Hitungin mantan
kegiatan ini bisa sobat cobain hitung2 buat nostalgia sama mantan" sobat juga bisa menghitung  berapa kali sobat cipokan :v , berapa kali sobat di selingkuhi, berapa kali sobat di putusin. tapi kalo sobat masih sedih gue saranin jangan dulu deh .

- Makan sambel
kalo ini sih kegiatan ane banget kalau ane tiba" di putusin atau lagi marah sama cewe ane . biasanya ane langsung dateng ke tempat mie ayam bude langganan ane , pesen mie ayam trus ane kasih sambel tuh banyak2 hitung2 buat ngeluapin amarah .. jiah kok jadi nyeritain diri ane sendiri -_- tapi ini bisa sobat cobain .


cukup sampai sini artikel ini semoga dapat membantu sobat , menurut ane sih ngapain musti galau justru bersyukur ajadah karna tuhan masih sayang sama sobat udah ngejauhin orang yg bukan jodoh sobat .

- Dedy (@DSepatucat)