Suka Duka Nge-Kos Bareng Saudara Perempuan

Suka Duka Nge-Kos Bareng Saudara Perempuan

frisya

Kalau orang jauh nyari ilmu (ngampus/sekolah), biasanya tuh kita ngekos dan kadang" ada kita ngekos bareng adek perempuan/kakak perempuan atau sepupu perempuan kita .
di situlah kita meresa ada suka dan dukanya .

1.Ada yang masakin 
Kita gak perlu lagi susah"  mikirin soal makanan. kalo kita tinggal dengan saudara perempuan pasti bakal ada yang masakain .Gak kayak kita tinggal sendiri. Mau masak waktunya kurang,
palingan makan mie instan atau  beli makanan. Asal ada saudara perempuan yang  bisa masak masalah makanan beres .

2 . ADA YANG BERESIN TEMPAT KOS 
Tempat Kos kita selalu bersih , karena ada sih saudara perempuan yang rajin beres"in tempat kosan .Bayangin aja kalau kita ngekos bareng saudara / teman laki-laki palingan tempat kos kayak kapal pecah berantakan .

3. SERING KEDATANGAN CEWEK DI KOS
 Kita bakal sering kedatengan temen saudara perempuan yang hendak kerja tugas atau sekedar bertamu,nongkrong,bergosip bahkan ada yang sampai bermalam . kalau ada yang nyantol bisa di pacarin kan. hehehe ..

4.KITA GAK BISA MACAM-MACAM DI KOS
kita tidak bisa bawa temen cewek kita atau aneh" dengan pacar kita di dalam kos . kalau sempat ketahuan kan bisa berabe.

kalau kita punya saudara perempuan yang cantik bisa gawat , temen" kita bakal rajin nongkrong di kosan kita , kadang ada yang mau ngerjain tugas di kosan kita padahal itu cuma trik modus biar bisa deketin saudara perempuan kita .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar