Kenapa Ane Demen Sama Film Thailand

Kenapa Ane Demen Sama Film Thailand

frisya

Ngomongin soal film, maka film film barat produksi hollywood menjadi yang terdepan karena kualitasnya yang sudah diakui dunia.
Namun film film dari asia juga patut untuk dipertimbangkan,seperti film film india, film korea, dan juga film thailand.
Tapi kali ini ane lagi kepengen bahasa soal film kesukaan ane .


1.ALUR CERITA YANG JELAS 
Film thailand tuh menurut ane alur ceritanya jelas trus mudah banget di pahami 
, beda deh sama film film laenya misalnya film drama korea
itu film menurut ane gak jelas apalagi film india haha .

2.KEBAWA SUASANA
 Hampir semua film Thailand itu ceritana sedih , romantis , komedi.
 kebeneran ane orang yg gampang kebawa suasana tapi ane gak terlalu lebay hehehe.
 
3.AKTORNYA CAKEP CAKEP
 Kalo ngomongin aktor thailand ane bahas aktor cekep aja deh .
 Aktor yang paling ane demen tuh si Nattasha Nauljam,
 paras muka yang cantik bikin semua cowok normal tuh tergila gila termaksud ane hehe..
 
mungkin cuma itu yang ane share soal kenapa ane demen sama film thailand ,
mungkin buat agan yang belum pernah nonton coba nonton dulu deh , lebih romantis ajak tuh gebetan agan . 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar